Waketum Gerindra Menyalahkan Jokowi soal Andi Arief Terjerat Narkoba

Waketum Gerindra Menyalahkan Jokowi soal Andi Arief Terjerat Narkoba
04 March 2019
Andi Arief Ditahan Karena Menggunakan Narkoba

gunturr.com - Wasekjen Demokrat, Andi Arief dibekuk atas terjeratnya persoalan kasus penggunaan narkoba. Waketum Gerindra Arief Poyuono sampai-sampai menuding pemerintah presiden Joko Widodo penyebab semua ini.

“Penangkapan ini terjadi karena murni kesalahan pemerintahan kita, yang tidak mampu mrngatasi peredaran narkoba atau memang tidak sanggup mengatasi peredaran narkoba ini di indonesia?, karena itu banyak korbannya salah satunya ini yang terjerumus imbas kegagalan Presiden kita” ungkap Arief Poyuono depan media, Senin (4/3/2019).

menurut Poyuono, peredaran narkoba di masa pemerintahan Jokowi Widodo bukannya makin turun malah makin drastis tingginya anak bangsa terjerumus kecanduan narkoba.

peredaran narkoba sendiri bukannya kianberkurang, justru lebih tinggi di masa Joko Widodo dan kian menakut-nakuti generasiIndonesia," tutur Poyuono.

"Saya tegaskan sudah jelas penangkapan ini murni kegagalan pemerintahan pak jokowi yang gagal membuat rakyat bangsanya terjerumus ketergantungan dengan narkoba. oleh sebab itu saya berharap semoga saudara Andi Arief segera direhabilitasi secepatnya sambung poyuno.

Poyuono saja berharap agar kasus penangkapan Andi Arief ini tak di hubung-hubungkan dengan tim pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. seperti diketahui, Demokrat adalah partai koalisi pasangan no. urut 02.

tak perlu dipolitisasi karena itu bukan cara buat memulihkan Andi Arief, yang merupakan korban akibat ketergantungan dengan narkoba," kata Poyuono.

Hotel Tempat Andi Arief Dibekuk Kepolisian

Andi Arief dibekuk polisi dikarenakan dianggap mengonsumsi narkoba jenis sabu. polisi sempat menggeledah ruang tempat Andi Arief bermalam selama 4 jam di salah satu hotel bertempat di Jakarta Barat tepatnya.

sampai-sampai polisi membongkar toilet tempat hotel Andi Arief menginap sekaligus menggunakan narkoba, polisi membongkar toilet tersebut untuk mencari barang bukti yang diduga dibuang Andi Arief seperti terlihat digambar bawah ini.

Kepolisian Membongkar Toilet Hotel Diduga Andi Arief Telah Membuang Barang Bukti

Dan gambar-gambar Andi Arief sesudah dijeruji besi pun beredar. Di sebuah gambar, terlihat Andi Arief tergujur didalam tahanan dibalik jeruji besi kepolisian. Beliau berlapiskan kasur dan terlihat kotak-kotak berwarna cokelat di dalam ruang tahanan.

Andi Arief Dibalik Jeruji Besi

Penulis & Editor: @gunturblogger
Sumber: detik.com

Share this post :

Related Posts

Click to Comments

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel